Obat Uban Tradisional yang Aman dan Ampuh

By | September 8, 2016

Rambut hitam merupakan ciri warna rambut yang dimiliki orang Asia, termasuk warga negara Indonesia. Dimana rambut hitam dianggap sebagai rambut yang subur dan indah, sedangkan rambut berwarna coklat apalagi mulai memutih dianggap sebagai rambut yang sudah tidak normal. Bagi orang yang telah memasuki usia lanjut, memutihnya rambut dianggap sebagai hal yang wajar. Namun jika peristiwa ini menyerang remaja berusia 20 tahunan, tentunya bakal menjadi masalah yang serius. Nah, jika mengalami permasalahan ini, obat uban tradisional merupakan solusinya.

Di era modern ini, produk kesehatan sudah banyak sekali tersedia di pasaran. Dimana produk-produk tersebut diklaim memiliki kandungan gizi yang mampu memperbaiki sel-sel rambut, menyuburkan rambut dan menghilangkan rambut beruban. Sejumlah produk bahkan menawarkan hasil yang instan, namun biasanya bakal ditawarkan dengan harga yang cukup mahal.

Obat Uban Tradisional, Green Angelica Hair Tonic Variant Grey, Shampo Noni, Obat Uban Suku Dayak

Pada dasarnya, kondisi rambut sendiri merupakan cerminan kesehatan. Rambut yang nampak tidak sehat, kusam atau tidak hitam berkilau menandakan bahwa sistem metabolisme tubuh tidak bekerja dengan baik, sehingga cara terbaiknya ialah dengan meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selain menjaga kesehatan tubuh, perawatan dari luar pun memang sangat dibutuhkan. Salah satunya ialah dengan memanfaatkan obat uban tradisional yang dibuat dari bahan-bahan alami.

Salah satu bahan alami yang dapat dimanfaatkan sebagai obat uban tradisional adalah kembang sepatu

Kembang sepatu mampu menghilangkan uban-uban yang tumbuh di sela-sela rambut hitam. Cara meracik ramuannya pun cukup mudah. Dimulai dengan menyiapkan 10 hingga 15 helai daun kembang sepatu, kemudian cuci dan remas-remaslah hingga lendirnya keluar. Lendir tersebut pergunakanlah untuk membasahi kulit kepala dan rambut. Diamkan beberapa saat dan kemudian keringkan. Lakukan perawatan tersebut sekali dalam dua minggu. Dengan penggunaan teratur, rambut putih pun akan menghitam dengan sendirinya.

Selain cara di atas, ada cara lain untuk memanfaatkan kembang sepatu sebagai obat uban tradisional, yakni dengan menumbuk dua genggam kembang sepatu hingga halus dan ditambahkan dua gelas air, kemudian saringlah. Air campuran tersebut gunakanlah untuk mencuci rambut.

Lalu, bersihkanlah rambut dengan menggunakan air bersih. Kemudian, lanjutkan pencucian rambut dengan menggunakan campuran air dengan jeruk nipis. Diamkan beberapa menit dan bilaslah dengan air bersih.

Namun, jika Anda memiliki aktivitas yang cukup sibuk dan sempat meracik ramuan obat uban tradisional tersebut, Anda dapat pula menggunakan produk Green Angelica Hair Tonic Variant Grey. Kaya akan kandungan minyak kastor murni, produk ini pun mampu menghilangkan uban yang aman dan ampuh, menutrisi dan memperbaiki pigmen rambut, dan menghitamkan rambut secara bertahap, serta mengatasi rambut rontok ringan.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, ialah dengan mengoleskannya pada bagian rambut secara merata, kemudian lakukan pemijatan ringan pada kulit kepala selama 2 hingga 3 menit. Diamkan mengering, sekitar 2 hingga 3 jam.

Untuk memperoleh hasil yang optimal, kombinasikan obat uban tradisional Green Angelica dengan Hair Shampo dan Hair Serum dari Green Angelica

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *