5 Cara Ampuh Menghilangkan Uban Permanen untuk Pria

5 Cara Ampuh Menghilangkan Uban Permanen untuk Pria – Uban adalah rambut yang tumbuh di kepala berwarna putih. Tumbuh uban disela-sela rambut pasti begitu mengganggu untuk beberapa pria. Sebab tidak hanya bisa kurangi keyakinan diri, umumnya tumbuhnya uban di rambut ini dibarengi dengan perasaan gatal yang tidak tertahankan. Akan tetapi, coba untuk menghilangkan uban dengan lima langkah ampuh berikut ini.

Rambut uban memang sangat mengganggu penampilan, apalagi jika munculnya di usia kita yang masih terbilang sangat muda bahkan di usia 20-an. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut kami berikan solusinya, selain menggunakan bahan-bahan dibawah ini, kalian juga bisa menggunakan Hair Tonic Variant Grey dari Green Angelica.

Green Angelica sebagai brand penumbuh rambut menawarkan produk Hair Tonic Variant Grey yang berkemampuan sebagai pewarna rambut dengan kandungan alami. Adapun kandungan alami yang dimilikinya ialah Minyak Jarak atau Minyak Castor (Castor Oil). Obat penghitam rambut alami ini terbuat dari minyak kastor murni yang dapat menumbuhkan rambut serta menjadikan rambut hitam berkilau.

Konsultasi dan Pemesanan : 08995000171 – 08563181630 (Quick Respons)

MANFAAT UTAMA :
-Menghilangkan uban
-Menghitamkan rambut secara permanen dengan pemakaian teratur
-Mengembalikan pigmen hitam rambut secara alami
-Mempercepat pertumbuhan rambut baru
-Mencegah rambut bercabang
-Memberikan nutrisi dan memperbaiki pigmen rambut
-Mengatasi rambut rontok ringan

Harga : Rp. 265.000,-  isi :(60ml) BPOM : NA18161000091


1. Buatlah ramuan tradisional dari biji papaya

Kalau kamu mau sedikit repot, cobalah untuk menggunakan ramuan tradisional yang dibuat dari biji pepaya. Sangrai biji pepaya dan tumbuklah dengan halus kemudian dicampur dengan beberapa tetes minyak kelapa.

Oleskan ramuan ini pada seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Kemudian bungkus kepala dengan menggunakan handuk. Biarkan selama sekitar dua jam. Setelah itu bilas dan bersihkan. Lakukan metode pengolesan ini secara rutin sebanyak sekali dalam satu minggu.

2. Gunakan olahan serbuk teh yang telah basi

Teh memiliki zat antioksidan yang dapat membantu untuk menghilangkan uban karena zat tersebut dapta meningkatkan produksi pigmen hitam dalam rambut. Cara menggunakan serbuk teh ini adalah seduh serbuk the secukupnya, diamkan semalaman dan keramaslah dengan air bersih keesokan paginya.

Gunakan ampas tehnya dan tambahkan sedikit garam, lalu oleskan secara merata keseluruh bagian rambut kamu sambil dipijat kurang lebih 30 menit. Setelahnya barulah kamu boleh keramas menggunakan shampo yang sesuai dengan jenis rambutmu.

Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan krim penumbuh brewok dan rambut. Cara menggunakannya pun sangat simple, kamu hanya perlu mengoleskan krim ke seluruh bagian kulit kepala dan rambut kamu. Lalu biarkan krim selama beberapa waktu hingga benar-benar meresap ke dalam pori-pori kulit kepala.

3. Cobalah untuk menggunakan campuran putih telur

Salah satu khasiat telur juga dapat menghilangkan uban, lho. Siapkan tiga butir telur, pisahkan terlebih dahulu kuning dan putih telurnya! Putih telurnya kamu campur dengan setengah gelas air hangat, dan setengah sendok teh garam.

Aduk hingga bahannya tercampur secara merata. Kemudian oleskan pada kulit kepala sambil memijatnya secara perlahan. Diamkan rambut selama kurang lebih dua jam, sesudahnya barulah keramas.

4. Oleskan tumbukan minyak kemiri

Kalau kamu tidak memiliki minyak kemiri yang alami, cobalah menumbuk kemiri yang ada di dapur. Kamu hanya perlu menumbuk kemiri hingga mengeluarkan minyak. Nah, minyak kemiri inilah yang akan kamu gunakan untuk menghilangkan uban di kepala kamu. Oleskan minyak kemiri ke kulit kepala secara merata, lalu diamkan selama kurang lebih satu jam sebelum kamu keramas dan membilasnya.

5. Hindari mewarnai rambut, jauhkan stres dan konsumsilah makanan bergizi

Untuk sementara waktu, hindarilah pewarnaan rambut yang biasanya kamu lakukan berkali-kali karena dapat menyebabkan pigmen rambut menjadi mati. Tanpa disadari sedikit bersentuhan dengan polusi udara dapat menyebabkan radiasi pada kulit kepala.

Selain itu penting juga untuk menghindari stres. Hal ini disebabkan karena stres dipercaya dapat menyebabkan bertambahnya uban. Cobalah untuk melakukan kegiatan relaksasi sejenak dan berfikir positif. Disamping itu, konsumsilah makanan bergizi seperti zat besi dan vitamin B yang memang dibutuhkan oleh tubuh.

Dengan memperbaiki nutrisi dan memberi perhatian pada makanan yang dikonsumsi, uban akan lebih cepat menghilang dan tidak tumbuh lagi.

Jadi, cara mana yang kira-kira akan kamu coba praktikan untuk menghilangkan uban?