7 Tips Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

7 Tips Menghilangkan Bau Ketiak – Berkeringat, terlebih pada komponen ketiak ialah sesuatu yang tak bisa kamu hindari. Tapi bau ketiak yang timbul akhirnya, tentu saja dapat kau akali. Ada yang memilih memakai metode instan, dengan mengoleskan deodoran, semisal. Tapi sesungguhnya ada juga metode natural yang dapat kau lakukan untuk menghilangkan bau ketiak ini. Berikut 7 tips menghilangkan bau ketiak yang menyengat secara alami.

Green Angelica menghadirkan inovasi terbaru dengan menghadirkan perontok dan penghilang bulu yang paling ampuh. Perontok bulu Green Angelica dapat digunakan untuk menghilangkan seluruh bagian tubuh kecuali wajah, yakni kaki, tangan, ketiak atau bahkan kemaluan.

Diciptakan dari bahan-bahan berkualitas tinggi, Glycerin yang memiliki banyak sekali manfaat yaitu penarik oksigen ke dalam kulit, menjadikan kulit menjadi lembab, dan membuat iritasi kulit berkurang.
Sodium Sulfide yang merupakan depilating agent yang mempercepat proses perontokan bulu dengan mudah tanpa rasa sakit.

MANFAAT UTAMA :
-Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat
-Menghilangkan Bulu Ketiak
-Menghilangkan Bulu Tangan
-Mencegah Tumbuhnya Bulu
-Mematikan Akar Bulu
-Menghaluskan kulit
-Merontokkan Bulu Secara Permanen
-Tanpa iritasi dan tidak menjadikan kulit kasar

isi 35ml POM : NA18150800005

Chat Via Whatsapp : 08995000171 – 08563181630 (Fast Response)

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami

1. Mandi air rebusan daun sirih ampuh membunuh bakteri

Daun sirih adalah salah satu bahan alami yang ampuh menghilangkan bau ketiak. Ia mengandung anti-bakteri yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau ketiak.

Kamu bisa mengambil beberapa lembar daun sirih, lalu rebus dengan air secukupnya. Air rebusan ini bisa kamu basuhkan ke ketiak setelah mandi. Dengan air rebusan daun sirih, kamu pun bisa menghilangkan bau ketiak yang menyengat.

2. Melalap daun kemangi, ketiak tidak bau lagi

Ada cara segar untuk menghilangkan bau ketiak, yaitu dengan melalap daun kemangi. Ya, daun lalapan ini biasanya digunakan untuk melengkapi sajian kuliner seperti pecel ayam.

Daun kemangi mengandung minyak atsiri yang berfungsi sebagai anti bakteri. Cara kerjanya sama seperti daun sirih, yaitu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau.

3. Oleskan cuka apel untuk ketiak tanpa bau

Cuka apel juga mengandung mengandung anti bakteri sehingga ampuh digunakan untuk menghilangkan bau badan serta bau ketiak yang menyengat. Ia juga bisa menyimbangkan pH kulit.

Kamu cukup mengoleskan langsung cuka apel di ketiak atau menggunakan media kapas yang telah dicelup ke cuka apel. Lakukan langkah ini sebelum mandi.

4. Ramuan baking soda bisa menyerap keringat dan membunuh bakteri

Baking soda alias soda kue dikenal bisa menyerap keringat berlebih pada tubuh. Ia juga bisa mematikan bakteri yang menyebabkan bau menyengat pada ketiak.

Baking soda berfungsi sebagai deodoran alami. Taburkan baking soda secukupnya pada ketiak, diamkan 10 menit lalu bersihkan. Dijamin, bau ketiak hilang secara cepat dan mudah.

5. Mandi dua kali sehari, bakteri pun pergi

Mandi memang jadi hal utama untuk membebaskan dirimu dari bau ketiak. Bakteri yang menyebabkan bau pada keringat di ketiak bisa dikurangi dengan kamu mandi.

Mandi dua kali sehari, sebelum dan sesudah beraktivitas. Nah, rajin mandi bisa menghilangkan bau ketiak yang menyengat secara natural.

6. Banyak minum air putih, melancarkan pembuangan keringat

Minum air putih punya banyak sekali manfaatnya bagi tubuh. Tidak terkecuali untuk menghilangkan bau ketiak secara alami.

Dengan minum air putih yang cukup, pembuangan keringat juga jadi lancar. Minum minimal 8 gelas air putih dalam sehari sudah membantu banyak dalam menghilangkan bau ketiak secara alami, lho.

7. Hindari makan makanan yang membuat ketiak bau jadi solusi dari dalam

Beberapa makanan bisa berpengaruh terhadap keringatmu, sehingga menimbulkan bau. Maka dari itu, kamu bisa menghindari atau setidaknya mengurangi beberapa makanan, misalnya daging merah, makanan olahan dan junk food. Konsumsi rempah-rempah juga perlu kamu perhatikan. Dengan mengurangi konsumsi bahan makanan tersebut, bau ketiak pun akan hilang secara alami.

Lakukan satu atau lebih cara menghilangkan bau ketiak secara alami untuk hasil maksimal, ya!