9 Tips Mencabut Bulu Ketiak Agar Tidak Sakit, Aman, dan Alami

9 Tips Mencabut Bulu Ketiak Agar Tidak Sakit – Bulu ketiak yang diperbolehkan terlalu panjang tak cuma bisa menggangggu penampilan. Tapi, dapat juga menjadi daerah penumpukan kuman sehingga menyebabkan bau badan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya kalau adakalanya kamu mencabut bulu ketiak supaya lebih bersih. Agar tak iritasi, yuk, coba ikuti 9 tips mencabut bulu ketiak supaya tak sakit, aman, dan natural berikut ini.

Green Angelica menghadirkan inovasi terbaru dengan menghadirkan perontok dan penghilang bulu yang paling ampuh. Perontok bulu Green Angelica dapat digunakan untuk menghilangkan seluruh bagian tubuh kecuali wajah, yakni kaki, tangan, ketiak atau bahkan kemaluan.
Diciptakan dari bahan-bahan berkualitas tinggi, Glycerin yang memiliki banyak sekali manfaat yaitu penarik oksigen ke dalam kulit, menjadikan kulit menjadi lembab, dan membuat iritasi kulit berkurang.
Sodium Sulfide yang merupakan depilating agent yang mempercepat proses perontokan bulu dengan mudah tanpa rasa sakit.

MANFAAT UTAMA :
-Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat
-Menghilangkan Bulu Ketiak
-Menghilangkan Bulu Tangan
-Mencegah Tumbuhnya Bulu
-Mematikan Akar Bulu
-Menghaluskan kulit
-Merontokkan Bulu Secara Permanen
-Tanpa iritasi dan tidak menjadikan kulit kasar

isi 35ml POM : NA18150800005

Chat Via Whatsapp : 08995000171 – 08563181630 (Fast Response)

Ini cara mencabut bulu ketiak agar tidak sakit

1. Sebelum mencabut, gunakan sea salt scrub untuk mengangkat sel kulit mati

Sehari sebelum mencabut bulu ketiak, atau jika kamu ingin mencabutnya di sore hari, maka paginya aplikasikan area yang akan dicabut bulunya dengan sea salt scrub. Gunanya untuk mengangkat sel kulit mati di sekitar bulu ketiak.

Jika tidak dibersihkan sebelumnya, saat kamu mencabut bulu ketiak, pinset bisa saja ikut mencabut sel kulit mati dan berpotensi menimbulkan iritasi. Gunakan Sensatia Sea Salt Scrub yang tidak hanya mengangkat sel kulit mati, tapi juga melembapkan kulit dan menghaluskan permukaannya.

2. Bersihkan area ketiak dengan air sebelum mulai mencabut

Salah jika kamu memilih mencabut bulu ketiak sebelum mandi. Cara yang benar yaitu mandi dahulu, bersihkan area yang dicabut, lalu baru cabut bulu ketiak ketika permukaannya bersih. Mencabut bulu yang masih kotor dengan debu dan kotoran akan membuat kotoran malah masuk ke dalam pori dan menyumbat pori sehingga menimbulkan jerawat dan infeksi. Mandi akan melembapkan bulu yang akan dicabut sehingga proses mencabut bulu ketiak pun akan lebih mudah dilakukan.

3. Pastikan alat pencabut bulu ketiak bersih

Sebelum mulai mencabut bulu ketiak sebaiknya pastikan bahwa alat pencabut yang kamu gunakan telah bersih dan higienis. Pasalnya jika alat pencabut bulu kurang bersih dapat berpotensi menimbulkan iritasi. Untuk memastikan alat mencabut bulu ketiak yang kamu gunakan sudah dalam keadaan bersih sebaiknya cuci dan rendam terlebih dahulu menggunakan larutan alkohol sebelum digunakan.

4. Lakukan proses mencabut bulu dalam satu tarikan

Proses mencabut bulu ketiak dapat menimbulkan rasa sakit. Untuk meminimalkan rasa sakitnya sebaiknya kamu melakukan proses mencabut bulu ketiak dalam satu kali tarikan. Selain itu, cabut bulu ketiak mengikuti arah tumbuhnya agar tidak merusak folikel kulit.

Cara mencabut bulu ketiak dalam satu tarikan ini juga bertujuan untuk menghindari kerusakan folikel rambut yang dapat berakibat pada membesarnya pori-pori kulit.

5. Aplikasikan pelembap agar kulit tetap terawat setelah bulunya dicabut

Kulit ketiak yang baru saja dicabut bulunya akan berkurang kelembapannya sehingga permukaannya menjadi sangat kering. Aplikasikan pelembap atau body oil ke seluruh bagian kulit ketiak yang sudah dicabut bulunya. Kandungan minyak akan menutrisi hingga ke lapisan kulit yang dalam untuk menghaluskan bagian kulit yang rusak akibat proses pencabutan.

6. Oleskan pasta campuran lemon dan madu untuk hilangkan bulu ketiak

Duo campuran lemon dan madu ternyata tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh apabila diminum. Campurannya juga bisa untuk menghilangkan bulu ketiak, lho. Caranya, campurkan madu asli dengan perasan jeruk lemon, aduk sampai kental menyerupai pasta.

Oleskan pada bagian ketiak yang sudah dibersihkan, lalu diamkan selama 15 – 30 menit dan bilas sampai bersih. Apabila ingin sekaligus melakukan scrubbing pada ketiak, kamu bisa menambahkan sedikit gula pasir halus ke dalam campuran lemon dan madu. Lakukan treatmentini secara rutin, sampai bulu ketiak berangsur – angsur rontok.

7. Gunakan campuran pepaya, kunyit dan lidah buaya untuk merontokkan bulu

Ramuan bahan alami berikut ini bisa dikatakan sebagai paket lengkap. Mengapa? Karena ketiga bahan campurannya tidak hanya memiliki manfaat untuk menghilangkan bulu ketiak. Tetapi juga bisa membantu mencerahkan, mencegah bakteri penyebab bau badan tak sedap dan juga menghaluskan kulit ketiakmu.

Zat papain pada pepaya dikenal dapat menghambat pertumbuhan bulu ketiak, merontokkannya secara alami, serta bisa bantu mencerahkan kulit. Sedangkan kunyit, mengandung zat anti-bakteri untuk mencegah bau badan tak sedap, serta mampu mencerahkan kulit. Yang ketiga adalah lidah buaya yang kaya pelembab alami untuk menutrisi dan menghaluskan kulit.

Cara membuat campuran ini sangat mudah, yaitu haluskan pepaya muda dan campurkan dengan bubuk kunyit serta aloe vera gel. Aduk rata, dan olehkan pada ketiak yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 30 menit dan bersihkan menggunakan handuk hangat. Gosokkan handuk secara berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut. Lalu, bilas dengan air dingin.

8. Oleskan masker dari timun dan lemon pada bagian ketiak

Timun dan lemon tidak hanya bisa digunakan sebagai masker wajah, campuran keduanya dapat pula digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami. Haluskan timun dengan cara diparut atau ditumbuk, kemudian campur dengan air jeruk lemon.

Aduk rata sampai membentuk konsistensi masker yang kental. Oleskan pada ketiak yang bersih dan diamkan selama 10 sampai 5 menit. Bilas dengan air hangat sampai bersih.

Seperti dengan cara alami lainnya, cara berikut ini juga tidak memberikan hasil yang signifikan pada pemakaian pertama. Namun, jika kamu rutin melakukannya bulu ketiak akan berangsur – angsur rontok dengan sendirinya.

9. Manfaatkan pasta kunyit untuk mencerahkan dan merontokkan bulu ketiak

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mencabut bulu ketiak adalah dengan memanfaatkan bubuk kunyit. Larutkan bubuk kunyit dengan air putih atau air mawar sampai membentuk pasta, lalu oleskan pada ketiak yang bersih.

Diamkan sampai mengering, kemudian bilas menggunakan handuk basah yang hangat. Kunyit tidak hanya bisa menghilangkan bulu – bulu halus secara alami tapi juga membantu mencerahkan ketiak yang hitam serta menutrisi kulit.

Jadi, cara mencabut bulu ketiak mana yang ingin coba kamu lakukan?