Beikut 7 Cara untuk Menghilangkan Uban Secara Alami dan Permanen

7 Cara untuk Menghilangkan Uban Secara Alami – Rambut putih yang disebut dengan uban memang identik dengan orang yang berusia lanjut. Uban akan datang saat kita menginjak usia 40 tahun ke atas. Tapi, kau pasti pernah mengamati banyak orang muda khususnya kaum pria yang masih muda tetapi ada sebagian rambut putih di kepalanya. Hal itu tentu tak diharapkan dan otomatis membikin tiap orang menjadi tak percaya diri. Kau dapat mencoba 7 metode menghilangkan uban secara alami dan permanen berikut ini.

Hasil gambar untuk obat uban green angelica

Green Angelica sebagai brand penumbuh rambut menawarkan produk Hair Tonic Variant Grey yang berkemampuan sebagai pewarna rambut dengan kandungan alami. Adapun kandungan alami yang dimilikinya ialah Minyak Jarak atau Minyak Castor (Castor Oil). Obat penghitam rambut alami ini terbuat dari minyak kastor murni yang dapat menumbuhkan rambut serta menjadikan rambut hitam berkilau.

MANFAAT UTAMA :
-Menghilangkan uban
-Menghitamkan rambut secara permanen dengan pemakaian teratur
-Mengembalikan pigmen hitam rambut secara alami
-Mempercepat pertumbuhan rambut baru
-Mencegah rambut bercabang
-Memberikan nutrisi dan memperbaiki pigmen rambut
-Mengatasi rambut rontok ringan

Isi :(60ml) BPOM : NA18161000091

Chat Via Whatsapp : 08995000171 – 08563181630 (Fast Response)

1. Minyak kelapa, menghitamkan rambut secara alami

Hasil gambar untuk Minyak kelapa

Minyak kelapa ternyata salah satu cara menghilangkan uban yang ampuh yaitu dengan cara dicampurkan dengan air jeruk nipis. Gunakan dengan takaran yang pas dan sesuai dengan ketebalan atau panjang rambut yang kamu punya. Usapkan campuran minyak di seluruh bagian rambut. Jangan lupa remas dan pijat kulit kepala dan juga rambut agar meresap. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

2. Minyak kemiri, dikenal sejak lama memperindah rambut

Hasil gambar untuk Minyak kemiri

Kemiri memang sudah terkenal akan khasiatnya yang bagus untuk rambut, salah satunya adalah untuk menghilangkan uban yang bisa muncul di usia muda. Kamu bisa mendapatkan minyak kemiri dengan menyangrai kemiri lalu tumbuk hingga minyak itu keluar.

Usapkan minyak pada rambutmu lalu diamkan 15 menit. Bilas dengan air atau keramas agar sisa minyak pada rambut kamu bisa bersih dan hilang.

3. Yoghurt dan lada hitam/kopi bubuk, mempertahankan warna asli rambutmu

Hasil gambar untuk kopi bubuk

Selain bagus untuk kulit, yoghurt juga bagus untuk membantu menghilangkan uban. Caranya, campur satu gram lada hitam (yang bisa kamu ganti dengan kopi bubuk) dengan yoghurt sebanyak 100 gram. Ingat, pakailah yoghurt tanpa gula. Oleskan campuran itu ke kulit kepala serta rambut dan diamkan hingga satu jam. Bilas dengan air hangat dan juga shampoo agar bersih.

Lakukan trik ini setiap minggunya agar mendapat hasil terbaik. Khasiat lainnya adalah rambut kamu akan terlihat lebih berkilau. Trik ini juga bisa menghilangkan uban secara permanen.

4. Masker labu membuat rambut jadi hitam dan lebat

Hasil gambar untuk Masker labu

Siapa sangka jika campuran dari masker labu dan minyak wijen bisa membantu kamu untuk mendapat rambut yang sehat, tebal, berkilau, serta menghilangkan uban mengganggu dari kepala. Kamu juga bisa mengganti minyak wijen dengan minyak zaitun. Campurkan kedua bahan lalu oles ke bagian kepala dan rambut secara rutin. Lakukan minimal 2 minggu sekali agar mendapat hasil maksimal.

5. Daun teh, murah dan efektif atasi uban

Hasil gambar untuk Daun teh

Bukan rahasia lagi jika daun teh memiliki manfaat luar biasa di bidang kesehatan. Cukup saring teh dan campurkan dengan satu sendok teh garam. Lalu, usapkan pada rambut kepala dan biarkan selama satu jam. Bilas dengan air hingga bersih. Lakukan dengan rutin selama 10 hari agar rambut kamu bebas dari uban.

6. Kulit kentang, ampuh mengatasi uban dengan efektif

Hasil gambar untuk Kulit kentang

Salah satu cara menghilangkan uban secara alami adalah dengan menggunakan kulit kentang. Selain bisa mewarnai rambut, kentang juga dapat menghilangkan uban.

Campurkan satu gelas kulit kentang yang sudah bersih dengan 2 gelas air, rebus hingga 25 menit. Saring kulitnya lalu diamkan hingga dingin. Kamu juga bisa menambahnya dengan minyak esensial agar lebih wangi. Aplikasikan pada rambut kamu yang sudah keramas.

7. Daun jambu biji, mengatasi uban dan merawat kesehatan rambut

Hasil gambar untuk Daun jambu biji

Selain mengatasi diare, daun jambu biji juga bisa merawat rambut. Untuk menghilangkan uban secara permanen, tumbuk beberapa helai daun jambu biji lalu campur dengan sedikit air. Balurkan ke seluruh kulit kepala dan rambut sambil dipijat. Diamkan selama setengah jam lalu bilas dengan air bersih. Lakukan 2 kali dalam seminggu untuk menghilangkan uban dengan hasil yang maksimal.

Setelah mempraktikkan ketujuh cara di atas, mana yang paling efektif menghilangkan uban secara alami dan permanen?