Dari 3 Metode ini, Mana yang Lebih Baik dalam Menghilangkan Bulu?

Mana yang Lebih Baik dalam Menghilangkan Bulu? – Munculnya rambut yang agak lebat di komponen tertentu seperti ketiak, kaki, dan kulit dekat organ kewanitaan memang kurang nyaman diperhatikan. Kau bahkan merasa lebih percaya diri kalau rambut hal yang demikian dihilangkan. Metode menghilangkan bulu yang berbagai seperti cabut, cukur, mengoleskan krim perontok bulu, sampai melaksanakan waxing tentunya membikin kau kebingungan mempertimbangkan opsi. Manakah metode yang lebih tepat sasaran sekalian aman bagi kulit? Simak perbedaannya utnuk mempertimbangkan yang lebih tepat sasaran.

Krim penghilang bulu, memberikan efek permanen pada kulit

Green Angelica menghadirkan inovasi terbaru dengan menghadirkan perontok dan penghilang bulu yang paling ampuh. Perontok bulu Green Angelica dapat digunakan untuk menghilangkan seluruh bagian tubuh kecuali wajah, yakni kaki, tangan, ketiak atau bahkan kemaluan.
Diciptakan dari bahan-bahan berkualitas tinggi, Glycerin yang memiliki banyak sekali manfaat yaitu penarik oksigen ke dalam kulit, menjadikan kulit menjadi lembab, dan membuat iritasi kulit berkurang.
Sodium Sulfide yang merupakan depilating agent yang mempercepat proses perontokan bulu dengan mudah tanpa rasa sakit.

MANFAAT UTAMA :
-Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat
-Menghilangkan Bulu Ketiak
-Menghilangkan Bulu Tangan
-Mencegah Tumbuhnya Bulu
-Mematikan Akar Bulu
-Menghaluskan kulit
-Merontokkan Bulu Secara Permanen
-Tanpa iritasi dan tidak menjadikan kulit kasar

Isi 35ml POM : NA18150800005

Chat Via Whatsapp : 08995000171 – 08563181630 (Fast Response)

Cukur, praktis namun tidak tahan lama

Dibandingkan dengan cabut, mencukur jauh lebih cepat dan tidak meninggalkan rasa sakit. Namun, saat dicukur, bagian rambut yang terpangkas hanya yang ada di permukaannya saja, sementara akar rambut tertinggal dalam kulit. Akibatnya, rambut akan kembali tumbuh dalam satu hari dan biasanya ujung rambut akan tajam. Sebaiknya kulit ketiak dalam kondisi bersih dan basah saat dicukur agar tidak menyebabkan iritasi dan timbulnya jerawat. Pilih pisau cukur khusus perempuan yang biasanya sudah dilengkapi pelembap yang berfungsi menutup pori usai bercukur.

Cabut, menghilangkan rambut hingga ke akarnya

Mencabut dengan pinset memang lebih efektif dibandingkan mencukur, karena rambut akan terambil hingga ke akarnya. Tapi, proses mencabut tidak hanya menimbulkan rasa nyeri, tapi juga memicu pori-pori kulit menjadi membesar. Sesudahnya akan timbul benjolan kecil yang berisi komedo akibat pembesaran pori ini.

Waxing, menghilangkan sel kulit mati

Proses waxing membuat rambut tercabut hingga ke akarnya, dan kandungan lilin akan melambatkan proses pertumbuhan rambut. Karena setelah waxing biasanya dioleskan pelembap, maka kulit tidak menjadi gatal dan iritasi. Tapi, proses waxing yang kurang steril berisiko menimbulkan luka, bahkan keloid. Meski kertas waxing banyak dijual di pasaran, sebaiknya kamu tetap melakukannya di salon khusus waxing agar lebih aman.

Jadi, mau pilih proses menghilangkan bulu yang mana?