Ketahui 3 Model Rambut untuk Kamu, Pria yang Berambut Putih

Ketahui 3 Model Rambut untuk Kamu, Pria yang Berambut Putih – Pernahkah saa kau berkaca, rambut putih telah mulai menunjukkan diri diantara kulit kepala kau? Tak perlu takut dan kuatir, mempunyai rambut putih atau yang populer disebut uban memang sepertinya ialah penanda untuk mereka yang telah berusia lanjut. Tapi, seiring perkembangan zaman, kau yang masih berusia muda dan bukan tergolong “orang tua” bahkan terbukti tidak luput dari takdir mempunyai rambut putih ini. Kenapa dapat terjadi? Pemicunya apalagi jika bukan treatment rambut yang kurang pas, seperti tak sesuai memakai sampo sehari-hari atau terlalu banyak pemakaian bahan kimia pada produk pendukung penampilan.

Green Angelica sebagai brand penumbuh rambut menawarkan produk Hair Tonic Variant Grey yang berkemampuan sebagai pewarna rambut dengan kandungan alami. Adapun kandungan alami yang dimilikinya ialah Minyak Jarak atau Minyak Castor (Castor Oil). Obat penghitam rambut alami ini terbuat dari minyak kastor murni yang dapat menumbuhkan rambut serta menjadikan rambut hitam berkilau.

MANFAAT UTAMA :
-Menghilangkan uban
-Menghitamkan rambut secara permanen dengan pemakaian teratur
-Mengembalikan pigmen hitam rambut secara alami
-Mempercepat pertumbuhan rambut baru
-Mencegah rambut bercabang
-Memberikan nutrisi dan memperbaiki pigmen rambut
-Mengatasi rambut rontok ringan

isi :(60ml) BPOM : NA18161000091

Chat Via Whatsapp : 08995000171 – 08563181630 (Fast Response)

1. Potong rambut pendek dan rapi agar lebih menarik lagi

Kombinasi potongan pendek dengan rambut uban menjadi pasangan yang sempurna. Cobalah potongan undercut ataupun spike yang belakangan masih menjadi potongan rambut paling diminati oleh kalangan pria. Namun cobalah untuk membuatnya sederhana, rapi dan tidak terlalu bereksperimen. Kamu bisa menggunakan produk penunjang penampilan seperti wax, gel, atau pomade untuk membuatnya terlihat semakin segar. Jadi tidak perlu ragu ketika mendapatkan rambut putih atau uban karena kamu masih bisa tampil kekinian dengan maksimal dan menarik. Bahkan penampilan kamu ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para perempuan.

Pakailah sampo yang tepat dan sesuai dengan jenis rambutmu yang sudah mulai memutih. Setelah keramas atau begitu bangun pagi, lihat baik-baik warna dan kemilau rambut kepala kamu .Perhatikan baik-baik efeknya setelah beberapa hari kamu menggunakan sampo tersebut. Apakah setelah pakai sampo tersebut membuat makin terlihat rambut makin oke atau malah menjadikannya kusam dan kering. Beralihlah pada produk yang sesuai jika memang terbilang tidak cocok.

2. Jika menyukai gaya rambut panjang, tidak ada salahnya untuk membuatnya bertekstur

Rambut uban bisa makin keren jika tetap dibiarkan panjang. Warna putih uban menjadi sensasi berbeda ketika dibiarkan panjang. Cobalah gaya side fringe layered dan jangan terlalu cuek dengan rambut yang terlampau panjang. Buatlah sedikit sentuhan gaya agar lebih menarik dan tidak membosankan. Kamu bisa coba menonjolkan rambut putihmu dengan membuat bagian atas sedikit lebih bervolume, kemudian lebih pendek lagi di sisi kiri dan kanan kepala (layered). Tentu saja jika kamu memilih untuk tetap memanjangkan rambut, hindari untuk penataan gaya dengan pomade karena akan membuat volumenya jadi lebih tebal dan menggumpal. Alhasil, jadi tidak enak dipandang mata!

3. Cobalah untuk bereksperimen dengan mengombinasikannya dengan cat rambut

Rambut putih yang kusam bikin penampilan jadi tidak asyik. Apalagi kalau para perempuan melihatnya. Untuk itu warnai sedikit tidak apa-apa. Mewarnai rambut menjadi warna putih menjadi solusi tepat untuk menutupi rambut uban. Tatanan rambut wave dikombinasikan dengan undercut akan memberikan penampilan maskulin bagi pria. Jika memang ingin berniat mewarnai rambut karena tampilannya yang sudah kusam, jangan lakukan secara berlebihan. Karena kalau cat yang dipakai berlebihan, malah akan kelihatan sekali tidak alaminya dan jauh dari kesan natural.

Jadi, tidak perlu merasa awkward ketika warna putih sudah mulai muncul pada rambut. Model seperti apa yang jadi favorit kamu?